Musda PPDI Kabupaten Gorontalo Tetapkan Agus N Ali Sebagai Nahkoda Baru

GORONTALO — Agus N. Ali terpilih sebagai ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Gorontalo. Penetapan Agus N. Ali berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang diadakan di Aula Dinas PMD Kabupaten Gorontalo pada Rabu (31/07/2024).

Musyawarah Daerah PPDI Kabupaten Gorontalo ini dihadiri oleh perwakilan aparatur desa dari 191 desa, dengan total peserta sekitar 342 orang. Dalam Musyawarah ini, Agus N. Ali memperoleh dukungan dari 16 kecamatan, sementara 3 kecamatan tidak mengirimkan perwakilan. Berdasarkan tata tertib yang dibacakan oleh presidium sidang, Agus N. Ali secara resmi ditetapkan sebagai ketua PPDI untuk periode 2024-2029.

Dalam pernyataannya, Agus N. Ali mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua perangkat desa di Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh perangkat desa yang telah mempercayakan saya sebagai ketua PPDI Kabupaten Gorontalo untuk periode 2024-2029,” ujarnya.

Agus N. Ali berharap agar ke depan, organisasi yang dipimpinnya dapat mewujudkan aparatur pemerintah desa yang profesional.

“Insya Allah, PPDI akan menjadi organisasi yang mendukung terciptanya aparatur pemerintah desa yang profesional, bermartabat, dan berdedikasi tinggi, guna mewujudkan desa-desa yang maju, mandiri, dan sejahtera,” harapnya.

About admin

Check Also

Pembangunan Kantor Sekretariat PPDI, Ditandai Peletakan Batu Pertama Oleh Pj Bupati Cirebon

CIREBON – Pj Bupati Cirebon, Wahyu Wijaya melakukan peletakan batu pertama pembangunan kantor sekretariat PPD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *