Terpilih Secara Aklamasi, Kasiri Siap Pimpin PPDI Kabupaten Kepahiang

Bengkulu – Kasiri, seorang perangkat Desa Bukit Menyan di Kecamatan Bermain Ilir, Kabupaten Kepahiang, resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kepahiang untuk periode 2024-2029. Kasiri ditunjuk secara aklamasi oleh perwakilan dari delapan kecamatan yang hadir dalam musyawarah tersebut.

Dalam keterangannya, Kasiri yang juga menjabat sebagai Kasi Pelayanan di Desa Bukit Menyan menyatakan, “Insya Allah, saya menerima amanah ini untuk memimpin PPDI Kabupaten Kepahiang menggantikan Ibu Novita yang menjabat pada periode sebelumnya.”

Ia menjelaskan bahwa Kabupaten Kepahiang memiliki 105 desa yang tersebar di delapan kecamatan, dengan total perangkat desa yang berjumlah sekitar 1.000 orang. “Kami siap menjalankan amanah ini untuk memfasilitasi rekan-rekan perangkat desa di Kepahiang. Saya berharap semua perangkat desa aktif dan berkontribusi untuk memajukan organisasi PPDI di daerah ini,” tambahnya.

Kasiri juga menyampaikan harapannya agar mendapat dukungan penuh dari seluruh anggota. “Saya memerlukan bimbingan, nasihat, dan dukungan dari rekan-rekan semua. Tanpa dukungan itu, saya yakin kita tidak akan mampu mewujudkan apa yang kita inginkan. Mari kita bersama-sama membangun dan menyatukan PPDI Kabupaten Kepahiang ini. Solidaritas kita sangat penting untuk keberhasilan organisasi ini,” tutupnya.(BKL)

About admin

Check Also

PPDI Kecamatan Cibatu Gelar Rakor Persiapan Musda Dan Pengawalan PP Pelaksana UU Desa

Garut – Rapat rutin Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, kembali digelar, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *