Bertemakan Suasana Alam Terbuka, Santi Hasanah Lantik PK PPDI Cimaung Periode 2024-2029

BANDUNG – Santi Hasanah, S.IP, Ketua PPDI Kabupaten Bandung secara resmi melantik Pengurus PPDI Kecamatan Cimaung periode 2024-2029, di Bumi Perkemahan Gunung Puntang, Campaka Mulya, Cimaung, pada Sabtu (19/10/2024).

Dalam pelantikan dengan konsep alam terbuka ini, tampak hadir Neneng Nurhayati, Sekretaris Apdesi yang juga Kepala Desa Cimaung, Yana Sumarna Wakil Ketua dan Pengurus Harian PPDI Kabupaten Bandung, dan perangkat desa Kecamatan Cimaung.

Terlantik sebagai Ketua PPDI Cimaung adalah Pepep Hanafi, yang juga menjabat sebagai Sekretaris Desa Cipinang, Kecamatan Cimaung.

“ Pelantikan  PPDI Cimaung ini merupakan pelantikan pertama tingkat PK di Kabupaten Bandung, “ ujar Santi yang didamping Yana Sumarna, disela-sela acara pelantikan.

Ditambahkan juga oleh Santi, dengan terbentuknya dan terlantiknya Kepengurusan PPDI di Kecamatan Cimaung ini diharapkan semoga Perangkat Desa se-Kecamatan Cimaung makin bersinergi, dan dapat meningkatkan kinerja-nya dibawah bimbingan dan arahan dari para Kepala Desa.

“ Sebagai Dunungan (Pimpinan) bersama para perangkat desa dapat menjadi motor penggerak di desa masing-masing, utamanya dalam pelayanan yang maksimal dan professional untuk masyarakat desa,” kata Santi Hasanah.

Santi juga berharap, pelantikan PK PPDI Cimaung ini menjadi stimulan atau pendorong bagi tumbuh dan terbentuknya PK-PK lain di Kabupaten Bandung.

About admin

Check Also

Selamat Datang Era Prabowo-Gibran, (Akankah) Dana Desa Naik Rp. 5 M/Desa Seperti Janji Kampanye

JAKARTA – Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka telah resmi dilantik menjadi pemimpin …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *