27 Kades Baru Dilantik, Begini Komentar Ketua PPDI Takalar

TAKALAR – Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi dilantik pada Rabu (22/12/2021).

Sebanyak 27 kepala dilantik sebagai kades defenitif yang berlangsung di ruang Pola I Manindori Kantor Bupati Takalar.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Takalar Nasrullah Daeng Sijaya dalam keterangan resminya memberikan ucapan selamat kepada para kepala desa yang dilantik, semoga amanah dan dapat membangun desa kedepan.

“Di momen pelantikan ini, selaku Ketua PPDI turut bahagia. Selamat kepada para kepala desa terpilih yang telah dilantik,” kata Nasrullah yang dilansir dari jurnalnews.net, Rabu (22/12)

Lebih lanjut dikatakan Nasrullah Daeng Sijaya, bahwa setelah dilantik pihaknga meminta agar para kepala desa tidak melakukan pemberhentian perangkat desa dengan cara sepihak. Sebab pemberhentian perangkat desa itu diatur dalam undang-undang.

“Jadi kami harap para kepala desa terpilih agar berpedoman dengan aturan-aturan yang ada, jangan ada yang melakukan pemberhentian sepihak hanya karena persoalan pilkades yang telah berlalu,” imbuh Nasrullah.

About admin

Check Also

Didepan DPRD Dan PPDI, Dispermades Pati Sampaikan Penyebab Molornya Siltap Perangkat Desa

PATI – DPRD Pati membuka ruang dialog terkait dengan penyaluran penghasilan tetap (siltap) yang tetunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *