Prabowo Dijadwalkan Hadiri Rapimnas PPDI, Panitia Pelaksana Kebut Persiapan Semaksimal Mungkin

SOLO – Satu pekan menjelang pelaksanaan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPDI, Panitia Pelaksana (Organizing Commite) melakukan kunjungan di Wisma Embarkasi Haji Donohudan, Boyolali, pada Selasa (17/09/2024).

Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah Herry Purnomo ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana yang didampingi oleh Johan Enry Kurniawan (PPDI DIY) sebagai Sekretaris, berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan persiapan agenda yang masuk dalam kalender resmi organisasi tersebut.

“ Hari ini tadi, kami mengunjungi Wisma Embarkasi Haji Donohudan sebagai lokasi pelaksanaan Rapimnas pekan depan,” ujar Johan Enry Kurniawan yang dihubungi seusai kegiatan.

Ditambahkan juga dalam kegiatan tadi tidak lupa dikomunikasikan baik dengan pengelola Wisma Embarkasi Haji maupun dengan pihak ketiga sebagai penyedia konsumsi bagi peserta rapimnas yang hadir.

“ Dengan kamar sejumlah 1925, kami pastikan delegasi yang hadir tidak akan kesulitan akomodasi selama penyelenggaran,” tambah Johan Enry yang juga menjabat sebagai Ketua PPDI Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

Diestimasikan dalam agenda tersebut ada sekitar 300-500 orang peserta yang mewakili kepengurusan PPDI mulai dari tingkat Kabupaten dan Provinsi.

“ Dalam undangan yang sudah dikirim ke masing-masing kepengurusan, tiap daerah akan diwakili 3 personal baik pengurus kabupaten maupun Provinsi,” kata Johan.

Penyelenggaraan Rapimnas yang direncanakan akan dihadiri Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabumi Raka ini tentu harus dipersiapkan secara matang oleh Panitia Pelaksana Acara.

“ Untuk itu kami terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pihak-pihak terkait dilokasi acara demi kelancaran Rapimnas PPDI nantinya, dan kami berusaha menyediakan fasilitas yang memadai bagi para pengurus PPDI baik tingkat Kabupaten maupun Provinsi yang akan hadir dari seluruh penjuru Indonesia,” pungkas Johan Enry.

About admin

Check Also

Hadiri Harlah PPDI, Bupati Trenggalek Sampaikan Pesan Penting Untuk Perangkat Desa

TRENGGALEK -Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, menyampaikan pesan penting saat peringatan Harlah ke-18 Persatuan Perangkat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *