Berita,  Berita Daerah

Aidah, Srikandi Garut Yang Bertarung Di Pilkades Serentak 2021




Garut – Pilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Garut tanggal 8 Juni 2021 hanya tinggal hitungan satu bulan, banyak calon calon yang bermunculan dari mulai petahana (incumbent) dan calon-calon wajah baru yang meramaikan kontestasi dari mulai pengusaha, purna bhakti atau pensiunan, tokoh masyarakat dan agama, laki-laki dan para perempuan.

Tak patah semangat kendatipun jati diri seorang perempuan, sapaan akrab Teh Aidah ini merupakan sosok yang cukup sangat dikenal di Desa Pelitaasih. Saat ini ia telah siap bersaing dengan kandidat lainnya dalam ajang Pilkades serentak tahun 2021 di Desa Pelitaasih. Saat ditemui dikediamannya, ia mengungkapkan tekadnya untuk maju dalam Pilkades mendatang.



“Saya dari kalangan kaum perempuan ingin beramanah ketika memimpin desa dan bisa mewujudkan Desa Pelitaasih yang Madiri, mengangkat harkat derajat khususnya kaum perempuan untuk lebih bisa berkarya di desanya,” tutur Aidah, Sabtu (01/04/2021).

Aidah mempunyai visi kedepan, Mewujudkan Desa Pelitaasih yang Mandiri dan Berbudi Pekerti Akhlaq Mulia dan Berbasis Teknologi. Berbekal pengalaman jadi perangkat desa selama 6 tahun, menjadi modal dasar Aidah dalam rancangan dan pencanangan program, apabila ia terpilih menjadi kepala desa.



“Pengalaman kerja selama menjadi perangkat desa selama enam tahun, menjadi motivasi saya untuk terus bisa mengabdi kepada warga masyarakat,” ungkap Aidah.

Ia juga berharap, pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Garut khususnya di Desa Pelitaasih, Selaawi, ada dalam kelancaran, keadaan aman dan kondusif, sukses sesuai tahapan dan menghasilkan pemimpin sesuai hati nurani masyarakat.

sumber berita



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *