Akan Dihadiri Gubernur, Ribuan Perangkat Desa Siap Hadiri Harlah PPDI Jawa Timur Ke-13

Pasuruan – Hari lahir (Harlah) PPDI Propinsi Jawa Timur akan dirayakan secara besar-besaran dengan mengambil lokasi di Jatim Expo Surabaya, pada Selasa 19 Desember 2023, pekan depan.

Keputusan untuk mengadakan peringatan Harlah ke-13 PPDI Jawa Timur ini diambil dalam Musyawarah PPDI yang diadakan di Pasuruan, Sabtu (09/12) kemarin.

Dalam agenda yang dihadiri oleh 18 Pengurus dari 29 Kabupaten yang tergabung  Kabupaten dalam kepengurusan PPDI  Jawa Timur, dipimpin Nanang dari Magetan sebagai Ketua Rapat.

Diputuskan juga dalam rapat tersebut, nantinya ada utusan dari masing-masing kabupaten untuk meramaikan acara peringatan Harlah PPDI Jawa Timur ke-13, dimana dalam acara tersebut akan dihadiri secara langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Hj. Khofifah Indar Parawangsa.

Direncanakan kehadiran ribuan perangkat desa yang akan diangkut dalam 140 bis, dengan jatah pembagian dari masing-masing Kabupaten seperti yang disepakati dalam rapat musyawarah tersebut.

Untuk kegiatan acara sendiri terpilih sebagai Ketua panitia Sali (Gresik), Sekretaris Nanang (Magetan), Bendahara Uswatun (Trenggalek), Seksi Perlengkapan Sulikah (Malang) dan Jay Mansyur  (Banyuwangi).

Untuk Ketua PPDI Kabupaten sebagai koordinator kegiatan dari masing-masing daerah.

Dalam rapat juga disepakati bahwa nama-nama delegasi dari masing-masing Kabupaten sudah disetor ke Pengurus PPDI Propinsi, maksimal hari Senin (11/12). Dikarenakan nama-nama tersebut akan dibawa ke Dinas PMD Propinsi Jawa Timur.

About admin

Check Also

Parah! Selain Berhentikan 19 Perangkat Desa, Kades Di Jenoponto Ini Juga Segel Kantor Desa

JENEPONTO – Sеbаnуаk 19 perangkat dеѕа diduga dіbеrhеntіkаn ѕесаrа ѕеріhаk оlеh Kepala Dеѕа (Kаdеѕ) Bоrоngtаlа, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *