Angkat Potensi Durian, Warnai Rakor PPDI Banjar

Banjar – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Banjar menggelar rapat bulan yang dilaksanakan di Desa Benteng Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar Kalimantan Selatan, Sabtu (7/10/2023).

Dilansir dari laman redaksi8, rapat bulanan PPDI Kabupaten Banjar tersebut dihadiri oleh Bendahara PPDI Kalimantan Selatan, Ketua PPDI Kecamatan se Kabupaten Banjar dan juga beserta anggota dengan agenda bagaimana kegiatan PPDI Kabupaten Banjar.

Baca juga : Belum Ada Peningkatan Kesejahteraan, Perangkat Desa Jember Ancam Aksi Massa

Selain rapat bulanan, juga berburu buah durian yang merupakan kuliner yang banyak tumbuh di Kecamatan Pengaron yakni buah durian yang rasanya sangat nikmat.

Ketua PPDI Kabupaten Banjar Akhmad Sarfai mengatakan kegiatan hari ini adalah rapat bulanan sekaligus juga berburu buah durian yang saat ini lagi musim buah durian.

“Kita hari ini menggelar rapat bulan untuk membahas kegiatan yang dilaksanakan oleh PPDI Kabupaten Banjar juga membahas permasalahan permasalahan yang ada di desa masing masing,” ungkapnya.

Ia berharap dengan rapat seperti ini bisa menyelesaikan apabila ada terjadi permasalahan yang terjadi di desa masing masing dan dicari solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Baca juga : Tak Terima Diberhentikan, Perangkat Desa Pohwatu Laporkan Kepala Desa

Rapat bulanan tersebut juga dimanfaatkan oleh anggota PPDI untuk berburu kuliner yang merupakan tumbuhan yang banyak tumbuh di Kecamatan Pengaron yakni buah durian.

“Kita membeli durian dari masyarakat, ini bentuk kepedulian terhadap sesama, dengan membeli hasil panen buah durian warga setempat,” tuturnya.

About admin

Check Also

Parah! Selain Berhentikan 19 Perangkat Desa, Kades Di Jenoponto Ini Juga Segel Kantor Desa

JENEPONTO – Sеbаnуаk 19 perangkat dеѕа diduga dіbеrhеntіkаn ѕесаrа ѕеріhаk оlеh Kepala Dеѕа (Kаdеѕ) Bоrоngtаlа, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *