Asyik! Ratusan Kepala Desa Di Majalengka Dapat Jatah Motor Baru

Majalengka – Pemkab Majalengka membagikan sepeda motor untuk seluruh kepala desa dan lurah se-Kabupaten Majalengka. Kendaraan operasional itu diharapkan bisa meningkatkan kinerja mereka dalam melayani masyarakat.

Penyerahan kendaraan roda dua tersebut secara simbolis dilakukan oleh PJ Bupati Majalengka, Dedi Supandi, di Pendopo Gedung Negara Kabupaten Majalengka, Senin (26/2/2024).

Dilansir dari republika, Sekretaris Daerah Kabupaten Majalengka, Eman Suherman, menyebutkan, kendaraan roda dua itu diserahkan kepada 330 kepala desa dan 13 lurah.

‘’Jadi totalnya 343 motor, dengan anggaran sekitar Rp 11 miliar,’’ kata Eman.

Eman mengatakan, sebagai ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kabupaten Majalengka, pada 2023 lalu, berinisiatif untuk mengadakan pengadaan kendaraan roda dua. Hal itupun mendapat dukungan dari Bupati Majalengka, yang saat itu dijabat Karna Sobahi.

‘’Dan di tahun 2024, setelah berkonsultasi dengan PJ Bupati, alhamdulillah, dapat terealisasi pada triwulan pertama di tahun 2024,’’ katanya.

Eman berharap, pemberian kendaraan operasional roda dua itu dapat menunjang kinerja para kepala desa dan lurah dalam menjalankan tugasnya.

About admin

Check Also

Resmi, Pemkab Mukomuko Pastikan Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan 148 Kepala Desa Di Oktober 2024

MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan 148 kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *