Berita,  Berita Daerah

Benar-Benar Perangkat Desa Sultan, Sekdes Pati Gelontorkan Rp. 3 Milyar Untuk Hadiah Anak

PATI – Jagat maya dihebohkan dengan aksi seorang sekretaris desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Dia adalah Nur Chamim yang menghadiahi anaknya tengah ulang tahun dengan kendaraan mewah.

Tak tanggung-tanggung, warga Desa Gajihan, Kecamatan Gunungwungkal Pati itu membeli tiga mobil mewah yakni Jeep Rubicon, Alphard dan Honda HRV. Jika ditotal nilainya, ketiga mobil mewah tersebut seharga Rp3 miliar.



Sebagaimana dilansir dari inews.id, Video aksi Nur Chamim menghadiahi anaknya tiga mobil mewah viral di media sosial dan menjadi perbincangan netizen (warganet). Nur Chamim mengakui bahwa memang sengaja memberikan tiga unit kendaraan tersebut sebagai hadiah untuk dua anaknya dan satu keponakan.

Satu unit Rubicon untuk putri ketiganya Amnesty Ratu Purbaningrum Chamim (8) dan Honda HRV untuk anak pertamanya Ailza Rcharda Chamim (17). Sedangkan satu unit Alphard merupakan hadiah untuk keponakannya Nadin Berlian Rica Prasetya. 

Hadiah diberikan atas permintaan pribadi anak-anak dan keponakannya. Lantaran sang anak ketiga yang akrab disapa Nesty berhasil menjadi juara kelas. Sementara anak pertamanya yang akrab disapa Elza berhasil masuk fakultas Kedokteran di perguruan tinggi.

Bukan karena profesinya sebagai PNS yang membuatnya dapat membeli mobil mewah tersebut,  namun selama ini Nur Chamim juga memiliki profesi sebagai pengusaha madu, properti hingga jual beli tanah.



“Saya tak bermaksud pamer, namun lantaran bentuk kasih sayang ayah kepada anaknya,” kata Nur Chamim, Senin (3/1/2021). “Untuk hadiah mobil untuk keponakan adalah bentuk terima kasih atas bantuan usaha yang dibangun bersama keluarga,” katanya.

Dia mengatakan, pihaknya memang tak segan memberi hadiah kepada anak, istri maupun keluarga lainnya. Karena selama ini dia bekerja memang diperuntukkan untuk keluarga. Sementara itu, saat ini tiga kendaraan mewah terparkir rapi di depan rumah Nur Chamim, lengkap dengan pelat nomor kendaraan yang sesuai dengan inisial atau nama panggilan sang anak.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *