Berita,  Berita Daerah

Buka Muskerda PPDI, Ini Harapan Besar Wakil Bupati Cirebon




Cirebon – Persatuan Perangkat Daerah Indonesia (PPDI) Kabupaten Cirebon, menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Muskerda) untuk membahas sejumlah program yang akan dilaksanakan.

Wakil Bupati Cirebon, Hj. Wahyu Tjiptaningsih, S.E, M.Si, yang hadir dalam kegiatan tersebut, berharap Muskerda ini, bisa menghasilkan ide-ide dan gagasan yang berpihak pada kemajuan dan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Karena PPDI, memiliki semangat untuk membangun desa,” kata Ayu, Rabu 10 Maret 2021, setda.cirebonkab.go.id.

Ayu mengatakan, bahwa pembangunan desa menjadi salah satu motor dari kemajuan sebuah wilayah. Oleh karena itu, dengan semangat yang digelorakan oleh PPDI, pembangunan di desa diharapkan bisa menjadi lebih berkembang.

Menurut Ayu, jika pembangunan dan kemajuan di desa bisa terealisasikan dengan baik, maka akan berdampak pada kemajuan di Kabupaten Cirebon secara keseluruhan.

“Kami akan siap mendukung, program PPDI yang berkaitan dengan PPDI dan kesejateraan masyarakat,” ujar Ayu.



Dalam kesempatan tersebut, Ayu juga meminta kepada seluruh perangkat desa, untuk bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Selain itu, sinergitas antara PPDI secara kelembagaan, dengan para kuwu dan juga pemerintah daerah, untuk bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Mari, kita tunjukkan kinerja yang positif, agar kemajuan di Kabupaten Cirebon, bisa terlaksana dengan baik,” kata Ayu.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Kabupaten Cirebon H. Surnato Yoris menuturkan, bahwa dalam Muskerda ini, membahas sejumlah program PPDI yang akan dilaksanakan.

Ia juga berharap, program-program yang sudah direncanakan tersebut, bisa dilaksanakan dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Selain itu, Surnato juga berharap, agar perangkat desa lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah daerah. Sehingga nantinya, memberikan kenyamanan dalam bertugas.

“Semoga perangkat desa bisa lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah,” kata Surnato.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *