Bupati Apresiasi Berdirinya PPDI Gorontalo, Begini Harapannya

Gorontalo – Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo menerima kunjungan silaturahmi pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Gorontalo, di Rumah Dinasnya, Senin, (04/12/2023).

“Selaku pemerintah daerah, saya mengucapkan selamat kepada pengurus PPDI Provinsi Gorontalo yang baru dilantik pada tanggal 29 November 2023,” ujar Bupati Nelson seperti dilansir dari media kabarrepublik.

Bupati Nelson pada kesempatan itu, juga mengapresiasi langkah PPDI Provinsi Gorontalo, membentuk PPDI di tingkat Daerah untuk mendorong profesionalisme perangkat desa serta menjalin kemitraan, sehingga menjadi wadah pemerintah desa dengan organisasi lainnya dan memperhatikan anggota dalam mendorong pembangunan desa.

“Tentu hal ini butuh kolaborasi, inovasi dan bekerjasama dengan Dinas PMD Kabupaten Gorontalo untuk mencapai tujuan bersama membangun desa,” pungkasnya.

Sebagai informasi, pengurus PPDI Provinsi Gorontalo baru dilantik pada tanggal 29 November 2023. Menjabat sebagai Ketua adalah Suban Tangahu, Sekretaris Bertin Hasan dan Bendahara Marsudin Gou.

About admin

Check Also

Sekretaris Daerah Buka Raker Penyelenggaraan Pemerintah Desa Kalimantan Tengah 2024

Pаlаngkа Raya – Sеkrеtаrіѕ Dаеrаh (Sеkdа) Provinsi Kalimantan Tеngаh, H. Nuryakin, mеmbukа Rараt Kеrjа Penyelenggaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *