Bupati Jombang : ” PPDI Sudah Sangat Luar Biasa !”

Jombang – Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, menghadiri pelantikan dan pengukuhan Pengurus Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang di Kantor Balai Desa Karangpakis, Kecamatan Kabuh, Rabu (08/12/2021) tadi.

Pelantikan dan pengukuhan sendiri, diikuti Ketua PPDI Kabupaten Jombang, Teguh Wahyudi, yang juga dihadiri oleh segenap pengurus PPDI Kabupaten Jombang, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Jombang, Sholahuddin Hadi Sucipto, Forkopimcam, Kepala Desa se-Kecamatan Kabuh.

DIlansir dari momentum.com, Bupati Jombang dalam sambutannya menyampaikan agar seluruh pengurus yang dilantik bersemangat membangun serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia di Kabupaten Jombang, khususnya di Kecamatan Kabuh. Karena, PPDI Kabupaten Jombang, sampai sejauh ini sudah sangat luar biasa kiprahnya, dalam mengakomodir semua perangkat.

PPDI sendiri, bukan hanya sebuah nama organisasi. Tetapi, sudah berhasil melakukan konsolidasi pengurus, keanggotaan serta organisasi. Hal ini, dibuktikan dengan pelantikan serta pengukuhan pengurus di Kecamatan Kabuh.

“Semoga pelantikan pengurus PPDI Kecamatan Kabuh, menjadi awal untuk menjadi lebih baik dan bermanfaat bagi masing-masing pribadi, organisasi, pemerintah desa, Pemerintah Kabupaten Jombang serta Pemerintah Pusat. Semoga sukses dalam mengemban amanat serta tugas,” ujarnya.

About admin

Check Also

Resmi, Pemkab Mukomuko Pastikan Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan 148 Kepala Desa Di Oktober 2024

MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan 148 kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *