Dampingi Bupati, Ketua PPDI Kalsel Hadiri Pelantikan Pengurus Apdesi

Kabupaten Banjar – Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se-Kabupaten Banjar, dilantik oleh Ketua DPC APDESI Kabupaten Banjar Kasmayuda, Rabu (5/7/2023) di Gedung Serbaguna Desa Indrasari Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.

Dari redaksi8.com, pelantikan APDESI Kecamatan se Kabupaten Banjar juga dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banjar H Saidi Mansyur, Ketua PPDI Kalimantan Selatan Jamani, DPRD Kabupaten Banjar, Dinas PMD Kabupaten Banjar, Kabag Kesra Setda Banjar.

Selain itu juga dihadiri Camat se Kabupaten Banjar, Ketua APDESI Kabupaten Banjar, Ketua PABDESI Kabupaten Banjar serta Kepala Desa se Kabupaten Banjar.

Saat pelantikan tersebut, Bupati Kabupaten Banjar Saidi Mansyur mengucapkan selamat kepada pengurus DPK APDESI yang telah dilantik dan menyampaikan pengurus APDESI untuk bisa memberikan kontribusi positif dalam menyuarakan aspirasi masyarakat.

“DPK APDESI yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan penuh dedikasi. Berpegang teguhlah pada prinsip-prinsip kejujuran, transparansi serta partisipasi aktif masyarakat,” harapnya.

Selain itu, Bupati Kabupaten Banjar berharap juga bisa merumuskan program-program pembangunan sesuai dengan kebutuhan, serta memperkuat sinergi antara pemerintah daerah, perangkat desa dan masyarakat.

Lebih jauh Saidi Mansyur juga mengajak untuk terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas diri guna menghadapi tuntutan perkembangan zaman.

Disaksikan unsur Forkopimda, sejumlah Kepala SKPD, camat dan pembakal se-Kabupaten Banjar, Bupati Saidi Mansyur dan perwakilan Ketua DPC APDESI kecamatan Aunul Khair lakukan penandatanganan berita acara pelantikan.

Ketua PPDI Provinsi Kalimantan Selatan Jam’an usai pelantikan juga mengucapkan selamat kepada pengurus kecamatan APDESI yang baru dilantik bisa menjalankan roda pemerintahan desa dengan baik.

“Alhamdulillah hari ini Uln bisa berhadir bersama sama Kepala Desa yang ada di Kabupaten Banjar untuk menyaksikan pelantikan DPK APDESI, semoga Kerjasama yang di bangun selama ini bisa menambah nilai Positif dalam Pembangunan di banua,” ungkapnya.

About admin

Check Also

Mendagri Tetapkan Seragam ASN, Bagaimana Dengan Penggunaan Seragam Bagi Perangkat Desa?

JAKARTA – Menteri Dalam Nеgеrі (Mеndаgrі) Tіtо Kаrnаvіаn ѕесаrа rеѕmі tеlаh mеngеluаrkаn реrаturаn mеngеnаі ѕеrаgаm …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *