Deklarasi Desa Bersatu Bukan Agenda PPDI, Begini Instruksi Ketua Umum

Pekalongan – Ketua Umum PPDI Moh. Tahril, mengeluarkan instruksi terkait dengan rencana salah satu organisasi desa yang akan mendeklarasikan dukungan Capres di Jakarta, besok Minggu (19/11).

Undangan acara tersebut yang beredar di kalangan perangkat desa melalui pesan di media sosial menyebutkan Desa Bersatu yang diinisiasi salah satu organisasi Kepala Desa akan menyelenggarakan acara dengan tema Desa Bersatu Untuk Indonesia Maju.

Dalam undangan disebutkan bahwa acara akan berlangsung di Indoor Multifunction Stadium Senayan Jakarta, pada hari Minggu 19 November 2023 mulai dari pukul 10.00 WIB sampai tengah malam.

Agenda tersebut jelas-jelas tertulis  adanya dukungan terhadap salah satu Capres yang ikut bertarung di Pemilu 14 Februari 2024 nanti.

Ketua Umum PPDI, Moh Tahril merasa perlu meluruskan bahwa PPDI secara organisasi tidak terlibat untuk mendukung atau berpartisipasi dalam agenda tersebut.

Berikut ini instruksi yang dikeluarkan Ketua Umum PPDI mensikapi agenda tersebut ;

Yang Terhormat
Segenap Pengurus PPDI dan
Anggota di seluruh INDONESIA
Dengan hormat,
Bersama ini kami sampaikan, bahwa agenda hari Minggu, tanggal 19 Nopember 2023 yang di gagas oleh Orang perorang atau Organisasi diluar PPDI untuk bertemu salah satu calon presiden dan wakil presiden, saya Moh Tahril selaku Ketua Umum PPDI ,menyatakan tidak membersamai/ TIDAK HADIR , karena bukan agenda PPDI.
Untuk selanjutnya PPDI kembali untuk fokus dengan agenda audiensi dengan Presiden yang penjadwalan nya masih dalam proses. Tetap semangat, jaga persatuan rumah besar kita PPDI.
Demikian klarifikasi ini disampaikan, harapannya untuk memperjelas atas kesimpangsiuran informasi yang beredar.
Pekalongan, 17 Nop 2023
Ketua PPDI
MOH TAHRIL, S. Pd

About admin

Check Also

Pererat Silahturahmi, PPDI Dan AKD Magetan Adakan Halal Bi Halal

MAGETAN – Memanfaatkan suasana Hari Raya Idul Fitri, PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) dan AKD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *