Berita,  Serba-serbi

Deretan Kepala Desa Cantik Di Indonesia, Tak Kalah Dengan Artis

Kepala desa adalah jabatan yang bergengsi di tingkat desa, tidak banyak Kepala Desa utamanya dari gender perempuan yang memiliki paras rupawan. Tapi diantara puluhan ribu desa di Indonesia, ada beberapa Kepala Desa yang cantiknya tidak kalah dengan selebriti? Puskominfo PPDI merangkumnya khusus untuk Anda , berikut ulasannya baik yang masih menjabat atau pun sudah purna.:




1. Cahyani Dwi Hargai

Sosok Kepala Desa Jetis Kecamatan Kemangkon, Purbalingga, Jawa Tengah, yang satu ini sempat membuat gaduh media sosial. Sebab, dirinya menjadi kepala desa paling muda dan cantik saat dilantik. Cahyani dilantik saat usianya masih 28 tahun. Beberapa netizen menyebut wajahnya mirip Nycta Gina, menurut Anda bagaimana?



2. Ramalia

Kepala Desa Uko, Kecamatan Muara Komam, Paser, Kalimantan Timur, ini menjadi perbincangan publik karena sikap empatinya yang tinggi terlebih masalah pendidikan. SD Negeri 017 menjadi targetnya kala itu untuk dibenahi. Baik hati sekali, ya.

3. Santa Manik

Banyak netizen heboh dengan Kepala Desa Pantilang, Kecamatan Bastem, Luwu Santa Manik ini. Sebab, dirinya dianggap mirip dengan Rieke Diah Pitaloka. Menjadi sosok kepala desa membuat Santa lebih peka dengan masyarakat dan dia berharap bisa menciptakan kehidupan masyarakat yang sejahtera.



4. Ivonda Nusah

Perempuan berambut panjang ini bukan sembarang perempuan. Dia adalah Hukum Tua yang mana itu berarti Kepala Desa dalam bahasa Manado. Nusah menjabat Kepala Desa Tumanluntung, Kabupaten Minut, Manado. Selain cantik, Nusah juga sangat peduli dengan masyarakatnya terutama masalah kesejahteraan hidup.

5. Jurana Usman

Kepala Desa Ugi, Kecamatan Sabbangparu, Kabuoaten Wajo, Sulawesi Selatan Jurana Usman adalah janda yang sempat membuat jagat maya heboh. Parasnya yang cantik dan sangat sendu membuat siapa pun tentunya akan betah menghadap dia. Mungkin Anda salah satunya?



6. Angely Emitasari

Sebelum menjadi kades cantik, dulunya Angely Emitasari merupakan sosok biduan atau penyanyi dangdut. Ia menjabat sebagai Kepala Desa Kedungkumpul saat usianya masih 28 tahun. 

Mengumpulkan 1260 suara, tepat pada 15 September 2019 lalu, Angely Emitasari menang dalam Pilkades Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame Lamongan Jawa Timur.

Soal penghasilan Angely Emitasari, saat menjadi penyanyi dangdut, Angely mendapat hingga Rp 100 juta dalam sebulan. Kini dirinya hanya mendapat 2 Juta per bulan.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *