Dihadiri Ratusan Pengurus, Rakornas PPDI Dibuka Bakda Ashar

Pekalongan – Ratusan Pengurus PPDI yang terdiri dari beberapa tingkatan kepengurusan menghadiri pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) PPDI, di Resto Sego Dalem Pekalongan, Jawa Tengah (16/03/2024).

Agenda yang dimulai selepas Sholat Ashar ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Mars PPDI.

Dalam sambutan pembukaan, Ketua Panitia Rakornas PPDI, Soedjoko, yang juga Sekretaris Jendral PPDI mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran para pengurus dari beberapa tingkatan. Tak lupa disampaikan juga sumber pendanaan agenda kali ini yang bersumber dari donator yang sifatnya tidak mengikat.

Sementara itu, Moh Tahril, Ketua Umum PPDI, dalam sambutan pembuka acara menyampaikan proses dari loby-loby menjelang pembahasan revisi UU Desa. Dan secara jelas Tahril juga menyampaikan bahwa konsisten menyuarakan aspirasi terkait status perangkat desa.

Sampai dengan berita ini diturunkan, agenda rakornas yang berlangsung di VIP Room Resto Sgeo Dalem ini masih berlangsung untuk melakukan pembahasan-pembahasan terkait teknis organisasi.  

About admin

Check Also

Pererat Silahturahmi, PPDI Dan AKD Magetan Adakan Halal Bi Halal

MAGETAN – Memanfaatkan suasana Hari Raya Idul Fitri, PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) dan AKD …

2 comments

  1. Lanjutkan perjuangan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *