Galang Dana Operasional, PPDI Jawa Tengah Produksi Payung Bermotif Organisasi

Temanggung – Cuaca yang sering berubah-ubah di wilayah sekitar kita, dari terik matahari hingga hujan mendadak, meningkatkan permintaan akan payung di daerah tersebut. Menanggapi situasi ini, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Jawa Tengah mengambil inisiatif untuk memproduksi payung berlogo organisasi sebagai upaya penggalangan dana.

Unit usaha yang dipimpin oleh Sutanto, Sekretaris PPDI Provinsi Jawa Tengah, telah meluncurkan payung dengan identitas PPDI. “Produksi payung berlogo PPDI ini adalah salah satu cara kami menggalang dana untuk operasional organisasi, selain dari penjualan seragam batik PPDI,” ujar Sutanto saat diwawancarai melalui telepon.

Payung yang diproduksi memiliki desain standar dengan ukuran panjang 80 cm dan diameter 116 cm. Terdapat opsi penulisan nama kabupaten pada payung sesuai dengan permintaan.

Selain memproduksi payung untuk organisasi, Sutanto juga membuka peluang kerja sama dengan pengurus PPDI di tingkat kabupaten untuk distribusi produk ini. “Kami akan menggunakan sistem bagi hasil untuk pendistribusian payung ini. Organisasi membutuhkan biaya operasional yang signifikan di setiap tingkatan,” tambah Sutanto.

Dengan inisiatif ini, PPDI Jawa Tengah berharap dapat meningkatkan dana operasional dan mendukung berbagai kegiatan organisasi di seluruh tingkatan. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Susanto di nomer 0859-6020-4566

About admin

Check Also

Mukhroji, Bawa Pulang Sepeda Motor Doorprize Harlah PPDI Ke-18 Di Kebumen

KEBUMEN (22/6/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ke-18, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *