Gerilya PPDI Mesuji Timur Sikapi Draft Revisi UU Desa

MESUJI – Pengurus PPDI Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung lakukan sosialisasi dan gugah semangat Perangkat Desa melalui organisasi PPDI ditengah-tengah hiruk-pikuk imbas Draft RUU Desa , yang mana Draft RUU Desa tersebut membuat resah seluruh Perangkat Desa. Rabu (16/06/2021).

PPDI Kecamatan Mesuji Timur yang di Nahkodai oleh Nurul Wisanto mulai bergerak untuk tetap berkomitmen membangun organisasi PPDI di Kecamatan Mesuji Timur yang mana organisasi PPDI di Kecamatan Mesuji Timur ini baru terbentuk 3 bulan lalu. Dibantu oleh seluruh Pengurus PPDI Kecamatan Mesuji Timur akan terus menjunjung tinggi panji-panji PPDI di tingkat Kecamatan.

Nurul Wisanto Ketua PPDI Mesuji Timur

Nurul Wisanto ketua PPDI Kecamatan Mesuji Timur mengatakan ” Sesuai AD/ART PPDI BAB XXIII Pasal 77 tentang keuangan organisasi PPDI , berdasarkan diktum tersebut saya dan bendahara PPDI Kecamatan Mesuji Timur telah membuat Rekening Kas Organisasi atas nama PPDI Kecamatan Mesuji Timur , hal ini kami lakukan sebagai bentuk transparansi keuangan organisasi pada Anggota terkait iuran wajib Anggota ” tandasnya.

” Dan dalam rangka memperingati hari lahir PPDI ke-15 semoga Perangkat Desa di Kabupaten Mesuji dapat meningkatkan kinerja sesuai Tupoksi Sesuai Slogan PPDI ” DENGAN PERINGATAN HARI JADI PERSATUAN PERANGKAT DESA INDONESIA (PPDI) KE-15 MARI KITA TINGKATKAN PELAYANAN, DEDIKASI DAN PENGABDIAN SEBAGAI APARATUR PEMERINTAH DESA” tutupnya.

About admin

Check Also

Mukhroji, Bawa Pulang Sepeda Motor Doorprize Harlah PPDI Ke-18 Di Kebumen

KEBUMEN (22/6/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ke-18, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *