Hadir Di Musda, Bupati Pekalongan Sampaikan Pesan Khusus Untuk PPDI

KAJEN – Musyawarah Daerah (Musda) organisasi Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Pekalongan diharapkan dapat menghasilkan jajaran pengurus yang berkualitas, yang bisa mengayomi, dan menyatukan seluruh perangkat desa di Kabupaten Pekalongan untuk bersama-sama menjadikan PPDI Kabupaten Pekalongan semakin baik.

Hal ini dikatakan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat membuka kegiatan Musda PPDI Kabupaten Pekalongan di Hotel Grand Dian Wiradesa, seperti diberitakan dari tribunnews.com.

“Saya berharap, pengurus baru PPDI agar dapat memperbaiki apa yang kurang dari kepengurusan sebelumnya, untuk dapat diperbaiki dan ditingkatkan lagi,” kata Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat rilis yang diterima, Rabu (31/5/2023).

Tak lupa, pihaknya mengapresiasi kepada pengurus lama PPDI Kabupaten Pekalongan atas kinerja baik yang selama ini ditunjukkan 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PPDI Kabupaten Pekalongan yang lama. Pengurus yang lama ini hebat, luar biasa dan bagus semuanya,” imbuhnya.

Bupati Pekalongan Fadia Arafiq juga menekankan, bahwa perangkat desa memiliki peranan penting bagi pemerintah dan masyarakat, karena desa-desa di Kabupaten Pekalongan tidak akan bisa berjalan lancar tanpa bantuan dari pengurus desa.

Untuk itu, pihaknya mengajak pengurus desa untuk terus menjaga persaudaraan dan kerjasama yang baik.

“Mudah-mudahan, dengan persaudaraan dan kerjasama yang baik. Potensi-potensi di desa, kita bisa dikembangkan dengan baik sehingga PAD desa di Kabupaten Pekalongan ini bisa meningkat,” ucapnya.

Fadia berpesan kepada seluruh perangkat desa yang hadir untuk dapat menjalankan pelayanan di desa dengan baik, membantu masyarakat dengan baik, bekerja yang tepat waktu, dan tidak kalah penting harus taat aturan.

Sementara itu, Kepala PPDI Kabupaten Pekalongan Musbihin mengucapkan terima kasih atas perhatian yang selama ini ditunjukkan Bupati dan Pemerintah Kabupaten Pekalongan dalam mendukung perangkat desa di Kabupaten Pekalongan.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *