Hadiri Perayaan Harlah PPDI, Bupati Sigi Nilai Perangkat Desa Sebagai Pemersatu Bangsa

TOJO UNAUNA – Bupati Sigi, Moh Irwan selaku dewan penasehat Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Sulteng menghadiri peringatan hari lahir ke-17 PPDI tahun 2023,  yang diselenggarakan di Kecamatan Ampana Kota Kabupaten Tojo Unauna, Rabu (5/7/2023).

Pada kesempatan itu, Irwan mengingatkan PPDI merupakan perangkat desa yang berperan aktif memelihara dan memertahankan persatuan dan kesatuan bangsa, yang dijiwai semangat kekeluargaan, kesetiakawanan yang kokoh, serta kesejahteraan, baik di daerah maupun nasional.

Dilansir dari mercusuar.web.id, Ia juga berpesan perangkat desa agar bisa menjadi penghubung yang baik antara semua pihak, terutama kepada Kepala Desanya.

“Mari menjalin hubungan yang harmonis, untuk kemajuan pembangunan daerah, khususnya di Sulawesi Tengah,” tegas Irwan.

“Saya percaya, bahwa melalui kegiatan ini nantinya akan dapat memberikan hal-hal yang positif bagi kita sekalian, agar dapat terus membangun persatuan dan kesatuan di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” sambungnya.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Tojo Unauna, Ilham Lawidu, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Tengah, Perangkat Daerah Kabupaten Tojo Unauna, para pengurus partai politik, dan Perangkat Desa Kabupaten Tojo Unauna.

About admin

Check Also

Halal Bi Halal Bersama Forkompincam Bumiayu, PPDI Brebes Singgung THR & Siltap Ke-13 Untuk Perangkat Desa

BREBES – Tausiyah hikmah Idul Fitri  oleh Ustadz Muhammad Mudrik, pengasuh pondok pesantren di Pruwatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *