Jalan Sehat Ramaikan Peringatan Harlah PPDI Ke-17 Di Kecamatan Belik-Pemalang

Pemalang – Rangkaian peringatan Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) telah dimulai, hal ini diawali oleh PPDI Kecamatan Belik, Pemalang.

Kegiatan peringatan Harlah PPDI Ke-17 tahun 2023 dengan agenda jalan sehat yang diikuti segenap Forkompincam Belik, Kepala Desa dan Perangkat Desa, dan masyarakat umum.

“ Ada sekitar 1000-an orang peserta kegiatan hari ini,” ujar Atang Junaedi, salah satu perangkat desa Kecamatan Belik yang juga kontributor PuskominfoPPDI. “ Jalan sehat ini tidak ketinggalan para Pendamping Desa turut meramaikan juga”.

Dalam kegiatan ini, peserta gerak jalan sehat ini dilepas secara langsung oleh Camat Belik Mujianto, S.Ip, dengan mengambil lokasi start di depan Balai Desa Sodong Sari tepat pukul 09.00 WIB.

Kegiatan peringatan Harlah tahun ini kemudian dilanjutkan dengan bhakti sosial donor darah yang diikuti 50 orang peserta dan difasilitasi oleh PMI Kabupaten Pemalang.

Berikut ini foto-foto kegiatan jalan sehat dan donor darah dalam rangka peringatan Harlah PPDI Ke-17. (Foto: Atang Junaedi-PuskominfoPPDI Pemalang)

About admin

Check Also

Libur Lebaran Usai, Perangkat Desa Mukomuko Dilarang Tambah Cuti

MUKOMUKO – Pemerintah telah menetapkan hari libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *