Jalin Komunikasi Yang Harmonis, Bupati Sukoharjo Adakan Buka Bersama Perangkat Desa

Sukoharjo – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dengan jajaran Kepala OPD menggelar buka puasa bersama perangkat desa se-Kabupaten Sukoharjo, di Rumah Dinas Bupati, Minggu (17/03/2024). Buka puasa bersama seluruh perangkat desa tak lain untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas membangun Kabupaten Sukoharjo yang lebih makmur.

“Buka bersama ini bukan hanya sekedar kegiatan rutinitas, tetapi lebih dari itu, untuk mempererat tali silaturahmi antara bupati dengan perangkat desa sekaligus menjadi media komunikasi yang baik bagi kita semua,” tutur Etik Suryani, seperti yang dilansir dari media derapjuang.

Kegiatan Buka Puasa bersama perangkat desa di Rumdin Bupati setiap hari digilir dan dalam satu momen menghadirkan perangkat dari tiga kecamatan. Dikatakan oleh Bupati Sukoharjo yg diusung dari PDI Perjuangan ini bahwa desa merupakan pemegang peranan penting dalam pembangunan, oleh karena itu perlu membangkitkan semangat para penggerak desa dan menciptakan ruang komunikasi yang baik.

“Baik Kepala Desa maupun Lurah mengemban amanat yang tidak gampang. Dalam rangka menjawab tangangan pembangunan yang semakin kompleks, maka dari itu saya berikan ruang-ruang agar dapat berkomunikasi dengan saya,” tutur Etik Suryani.

Di akhir sambutannya, Bupati Etik Suryani titip pesan kepada para Kepala Desa dan Lurah beserta Perangkat Desa/Kelurahan agar senantiasa menjalankan amanah dengan baik, tetap semangat dan semakin solid serta terus berkontribusi bagi kemajuan Kabupaten Sukoharjo.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *