Jelang Pelantikan PP PPDI, Simak Himbauan Ketum PPDI

Bandung –  Gedung Sate di Bandung bersiap menjadi saksi pelantikan Pengurus Pusat (PP) PPDI mas bhakti 2022-2027, yang rencana akan di adakan pada Minggu (05/06) pagi hari.

Agenda ini sendiri dihadiri oleh pengurus PPDI Kabupaten dari seluruh Indonesia, dan tentunya para calon pengurus yang akan di lantik nantinya.

Pantuan dari lokasi yang dijadikan tempat penginapan di wilayah Cimahi, Bandung, tampak sudah beberapa pengurus PPDI Kabupaten yang sudah melaporkan kedatangan.

Sementara itu dari lokasi pelantikan, Gedung Asia Afrika sebagai tempat berlangsungnya acara tampak persiapan yang terus dilakukan baik dari panitia local maupun petugas dari Pemprov Jawa Barat yang dalam hal ini memberikan bantuan pelaksanaan teknis kegiatan.

“ Sudah 90% persiapan sampai hari ini (Jumat), dan tentunya sedetail mungkin kita cermati agar tidak ada yang terlewat,” ujar Moh Tahril, Ketua Umum PPDI Terpilih disela-sela meninjau lokasi.

“ Semoga segala sesuatunya dapat berjalan lancer mulai dari persiapan sampai acara  pelaksanaan, “ tambah Tahril.

“ Jangan lupa juga buat rekan-rekan yang mungkin sedang dalam perjalanan ke Bandung untuk tetap berhati-hati, waspada dan utamakan keselamatan,” pungkasnya,

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *