Jelang Ramadhan, PPDI Kalimantan Selatan Adakan Bhakti Sosial Untuk Kalangan Masjid

Banjar – Menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1445 H, PPDI Provinsi Kalimantan Selatan melakukan serangkaian kegiatan sosial.

Kali ini organisasi wadah bagi perangkat desa di Kalimantan Selatan ini mengadakan kegiatan bagi sembako untuk Pengajar dan Kaum Masjid.

“ Alhamdulillah tahun ini kita berbagi sembako dengan Ustadz Ustadzah Para Pengajar dan Kaum Masjid, berbeda dengan tahun kemarin kami berbagi dgn Kaum Dhu’afa,” ujar Jam’ani, Ketua PPDI Provinsi Kalimantan Selatan ketika dihubungi melalui jejaring media sosial.

Paket sembako yang dibagikan kali ini berwujud kebutuhan sehari-hari, mengingat menjelang Bulan Suci Ramadhan tentu kebutuhan akan bahan pokok ini begitu penting.

“ Semoga Keberadaan PPDI Kalimantan Selatan ini bisa dirasakan Manfaatnya Oleh Masyarakat,” tambah Jam’ani yang juga Ketua Forum Silaturahmi Ustadz Ustadzah (FSU) Kabupaten Banjar

Paket sembako yang dibagikan berisi kebutuhan sehari-hari

Kepala Madrasah Mathla’ul Anwar Desa Akar Bagantung Kecamatan Martapura Timur Ustadz Hafizi, S.Pd.I Juga mengucapkan terimakasih atas sembako yg diterima

Hal senada juga diucapkan oleh Kaum Mesjid Darussalam Kecamatan Karang Intan atas sembako yang di terima sangat bermanfaat, dan tentunya ucapan terimakasih untuk para donator.

“ Paket sembako yang kami bagi memang tidak banyak, hanya berjumlah puluhan, tapi kami berharap ini dapat memberi manfaat positip buat kita semua,” pungkas Jam’ani.

About admin

Check Also

Didepan DPRD Dan PPDI, Dispermades Pati Sampaikan Penyebab Molornya Siltap Perangkat Desa

PATI – DPRD Pati membuka ruang dialog terkait dengan penyaluran penghasilan tetap (siltap) yang tetunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *