Jinakkan Tuan Rumah, PPDI Kebumen FC Raih Trophy Elang Biru Cup

Kebumen – Sebagai sarana pengembangan bakat olah raga serta mempererat silaturkhmi PPDI Kebumen melaksanakan kegiatan Main Bola Bareng secara rutin dengan Club yang di juluki PPDI KEBUMEN FC pada 11/2/2023.

Sebagai ajang uji coba sekaligus menjaga fitalitas tim PPDI Kebumen FC rajin mengikuti berbagai kompetisi seperti halnya kali ini PPDI Kebumen FC mengikuti Kompetisi ELANG BIRU CUP yang diikuti 8 TIM yang diselenggarakan mulai tanggal 5/2/2023 sampai dengan 11/2/2023.

Pada tanggal 5/2/2023 PPDI dijamu Berlian FC dengan skor 1-0 kemangan untuk PPDI Kebumen FC dalam fase penyisihan dan pada tanggal 8/2/2023 PPDI Kebumen FC dijamu Tanggulangin FC dalam semi final dengan score 5-4 dalam adu pinalti dimenangkan oleh PPDI Kebumen FC.

Tepat pada 11/2/2023 dalam laga Final PPDI Kebumen FC menghadapi Elang Biru FC Tim tuan rumah dengan Score akhir 1-0 kemenangan untuk PPDI Kebumen FC.

Sepak Bola sebagai ajang silatirakhmi yang senantiasa harus selalu dipupuk dan didorong mulai PPDI Kecamatan sampai dengan pusat yg harapanya kedepan ada Kompetisi antar Kabupaten, antar Provinsi bahkan Nasional agar Silaturkhmi saling mengenal antar anggota seluruh Indonesia.

Dalam Kompetisi Elang Biru Cup PPDI Kebume FC mendapatkan Penghargaan Piala Bergilir , Pila Tetap dan Piala Top Score atas nama Rahmat Perangkat Desa Klegen Wonosari Kecamatan Klirong

Semoga harapan ini dapat direspon oleh semua jajaran disemua tingkatan.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *