Kabar Duka, Penasehat PPDI Sinjai Meninggal Dunia

SINJAI – Berita duka datang dari Keluarga Besar PPDI Sinjai, Sulawesi Selatan, hari ini Kamis (04/04/2024) Penasehat PPDI Umar Said, meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Sinjai, Sulawesi Selatan.

Andi Sudarman, Ketua PPDI Sinjai menyampaikan kabar Kabar duka melalui pesan singkat dijejaring media sosialnya.

“Dengan penuh kesedihan yang mendalam, kami mengabarkan bahwa telah wafat dengan tenang saudara kita yang tercinta, almarhum Umar Said pada Kamis, 04 April 2024,” ujar Andi Sudarman.

“ Kabar yang kami terima Almarhum meninggal dunia tadi pagi karena sakit di RSU Sinjai.

Almarhum Umar Said sendiri tercatat sebagai Sekretaris Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan, Sinjai, meninggalkan Ibu Hilda dan 3 orang anak.

“ Kiprah Almarhum dalam pembentukan PPDI Sinjai sangatlah luar biasa, karena dengan ide dan gagasan beliau dapat terbentuk PPDI di wilayah kami,” tambah Andi Sudarman.

“ Kabar ini tentu mengejutkan bagi kami Keluarga Besar PPDI Sinjai, mengingat sebelum bulan Ramadhan kita masih bersama-sama mengikuti Bimbingan Teknis Siskeudes, Mohon doakan almarhum agar diterima amal ibadahnya dan diberikan tempat yang mulia di sisi-Nya. Mohon maaf lahir dan batin atas kepergian beliau,” pungkas Andi Sudarman.

About admin

Check Also

Halal Bi Halal Bersama Forkompincam Bumiayu, PPDI Brebes Singgung THR & Siltap Ke-13 Untuk Perangkat Desa

BREBES – Tausiyah hikmah Idul Fitri  oleh Ustadz Muhammad Mudrik, pengasuh pondok pesantren di Pruwatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *