Kalahkan Kawali, Panumbangan Juarai Turnamen Bola Voli Harlah PPDI Ke-18 Di Ciamis

Ciamis, 22 Juni 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Ciamis, Hari Ulang Tahun Bhayangkara, dan Hari Lahir PPDI, Turnamen Bola Voli Putra antar PK PPDI sukses digelar. Laga final yang mempertemukan Tim Voli Putra PPDI dari Kecamatan Panumbangan dan Kecamatan Kawali berlangsung seru di Gelanggang Galuh Taruna. Acara tersebut disaksikan oleh berbagai tokoh penting dan dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Ciamis, H. Engkus Sutisna, ST., MT., serta Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya.

Kemeriahan acara juga diramaikan oleh kehadiran Camat Panumbangan, H. Edy Yulianto, A.Td., MM., beserta istri dan stafnya, serta perangkat desa dari Kecamatan Panumbangan yang memberikan dukungan penuh kepada tim mereka. Turnamen ini diikuti oleh perwakilan dari seluruh kecamatan di Kabupaten Ciamis, dengan persaingan ketat di antara tim-tim peserta.

Setelah pertandingan yang mendebarkan, Tim Voli Putra PPDI Kecamatan Panumbangan berhasil keluar sebagai juara setelah memenangkan laga final yang berlangsung dalam tiga set. Keberhasilan ini mengantarkan mereka meraih piala juara pertama. Penyerahan piala dan hadiah dilakukan oleh Ketua PBVSI Kabupaten Ciamis, DR. H. Herdiat Sunarya.

Selain meraih gelar juara, Kecamatan Panumbangan juga dianugerahi penghargaan sebagai suporter terbaik selama berlangsungnya turnamen. Penghargaan ini diberikan atas semangat dan dukungan luar biasa dari para pendukung yang setia mendampingi tim mereka sepanjang pertandingan.

About admin

Check Also

Bersama Ribuan Perangkat Desa, Bupati Purworejo Rayakan Harlah PPDI Ke-18

PURWOREJO – Bupati Yuli Hastuti menyatakan dapat merasakan perjuangan lini pemerintahan di tingkat bawah, hal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *