Ketua DPRD Tapin Sambut Positip Kehadiran PPDI Sebagai Organisasi Perangkat Desa

Tapin – Ketua DPRD Tapin Kalimantan Selatan, .H.Yamani, menerima kunjungan Pengurus PPDI di ruang dinas DPRD, Senin (28/11) pagi tadi.

Pengurus PPDI Kabupaten Tapin yang dipimpin Yerry Kunondo, menyampaikan beberapa hal terkait dinamika seputar perangkat desa di daerah yang terkenal dengan kain tradisional Sasirangan khas Kalimantan Selatan ini.

Dalam kesempatan ini ada beberapa hal yang disampaikan kepada Ketua DPRD diantaranya laporan kegiatan Musyawarah Daerah PPDI Tapin yang baru saja diselenggarakan beberapa waktu yang lalu.

Respon positip ditunjukan oleh Ketua DPRD dalam menyambut agenda silahturahmi kali ini, bahkan secara khusus beliau menyampaikan dukungan penuh keberadaan PPDI Tapin sebagai wadah organisasi bagi perangkat desa.

“ Selain itu beliau juga mengarahkan kami agar berkoordinasi dengan bagian Kesra untuk Permohonan Dana Hibah agar bisa dipakai dalam operasional organisasi dan  kegiatan kegiatan lainnya yang terkait dengan PPDI Kabupaten Tapin,” ujar Yerry Kunondo yang disampaikan melalui Jam’ani, Ketua PPDI Kalimantan Selatan.

“ Dukungan ini merupakan support luar biasa bagi PPDI Tapin, dan hal ini sebagai salah satu wujud eksistensi PPDI Tapin, “ ujar  Yerry yang didampingi Sunarko, Wakil Ketua dan Masniathul Mazriah, Amd.Keb, bendahara.

“ Yang terasa special beliau siap menjadi Pembina bagi PPDI Tapin,” pungkas Yerry.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *