Ketum PPDI Tegaskan Tidak Ada Keterlibatan Organisasi Dalam Aksi Desa Tengah Pekan Ini

Pekalongan  – Ketua Umum PPDI, Moh. Tahril memastikan bahwa PPDI tidak terlibat dalam agenda  Aksi Bersama gabungan organisasi desa yang akan dilaksanakan pada Kamis (23/11) pekan ini.

Hal ini disampaikan menanggapi selebaran yang beredar di berbagai  WAG yang berisikan perangkat desa terkait dengan ajakan bersama untuk mendorong pengesahan revisi UU No 06 Tahun 2014 Tentang Desa.

Dalam selebaran tersebut memuat pemberitahuan dan ajakan untuk melakukan aksi bersama desa mendesak revisi UU No 06/2014, dimana terdapat berbagai organisasi desa yang dibubuhi tanda tangan dari Ketua Umum organisasi  desa.

Terdapat 7 logo organisasi dalam KOP surat, akan tetapi dibagian bawah hanya terdapat 6 tanda tangan Ketua Umum dari ke-7 organisasi tersebut.

Selaku Ketua Umum PPDI, Moh Tahril menyampaikan bahwa PPDI tidak turut ambil bagian dalam kegiatan aksi tersebut. PPDI telah melakukan berbagai loby dalam rangka menyampaikan aspirasi perangkat desa.

Moh Tahril juga berharap agar anggota PPDI  tetap berkoordinasi dengan masing-masing Ketua ditingkatan masing-masing, dan menjaga stabilitas lingkungan sekitar apalagi menjelang pelaksanaan Pemilu yang akan masuk jadwal kampanye.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *