Luncurkan Saku Ajaib, PPDI Jawa Barat Siap Tingkatkan Kesejahteraan Anggota

Ciamis – Pendanaan menjadi salah satu bagian penting dalam mewujudkan anggaran dasar rumah tangga sebuah organisasi untuk mencapai visi dan misi yang telah direncanakan. Kebersamaan, kekompakan dan rasa tanggungjawab keanggotaan sebuah organisasi juga bisa dirasakan dengan komitmen pendanaan yang sehat di semua lini.

Persatuan Perangkat Desa Indonesia Pengurus Provinsi Jawa Barat berinisiatif mengembangkan sebuah usaha yang dinamai saku ajaib PPDI Jawa Barat. Usaha yang dijalankan merupakan produk asli kawan kawan perangkat desa yang bergerak dibidang konveksi di Kabupaten Ciamis Jawa Barat. Produk yang dihasilkan saat ini merupakan kebutuhan pakaian dinas sehari hari para perangkat desa.

Sutara, S.E ketua PPDI Provinsi Jawa Barat ketika dikonfirmasi menyampaikan badan usaha yang dibentuk nantinya akan dikembangkan lebih baik dan lebih besar, selain mencukupi kebutuhan para perangkat desa badan usaha ini dibentuk atas dasar kekompakan, dan rasa tanggungjawab anggota kepada organisasi dalam mencapai kemandirian di wadah Persatuan Perangkat Desa Indonesia. Selain kebutuhan pakaian dinas perangkat desa nantinya akan dikembangkan produk lain sesuai kebutuhan pasar dibidang konveksi,”pungkasnya”.

Selain bisa diakses atau dihubungi langsung, usaha Saku Ajaib ini juga sudah terdaftar di toko online shop terbesar di Indonesia jadi apabila kawan kawan perangkat desa membutuhkan bisa langsung diakses. Berikut link Saku Ajaib yang bisa di akses di salah satu e-comerce. (MiftahDoel-Garut)

About admin

Check Also

Mendagri Tetapkan Seragam ASN, Bagaimana Dengan Penggunaan Seragam Bagi Perangkat Desa?

JAKARTA – Menteri Dalam Nеgеrі (Mеndаgrі) Tіtо Kаrnаvіаn ѕесаrа rеѕmі tеlаh mеngеluаrkаn реrаturаn mеngеnаі ѕеrаgаm …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *