Masuk Sepuluh Hari Terakhir Bulan Ramadhan, PPDI Magetan Berbagi Takjil Jelang Buka Puasa

MAGETAN  – Dalam rangka menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini, PPDI Magetan berbagi takjil di pertigaan Stadion Yosonegoro, Magetan.

Kegiatan yang dipimpin langsung Nanang Ari, Ketua PPDI Magetan ini dilaksanakan disaat memasuki sepuluh hari ke tiga di bulan Ramadhan. Secara khusus Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI) Kabupaten Magetan bersama puluhan anggotanya serempak membagikan takjil kepada pengendara yang melintas sepanjang jalan tersebut.

Ketua PPDI Magetan Nanang Ari menyampaikan bagi bagi takjil ini sebagai wujud kebersamaan antar anggota untuk berbagi kepada masyarakat.

” Kami bersama sama mencari keberkahan dengan berbagi kepada masyarakat,” ujar Nanang Ari yang juga sekdes desa Baron saat diwawancarai Minggu (31/3/2024) seperti yang dikutip dari media wartatransparansi.

Dijelaskan bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh keistimewaan karena setiap pahala akan dilipatgandakan. Dengan demikian, umat muslim dianjurkan untuk memperbanyak amal baik di bulan yang penuh berkah ini.

Semua aktivitas yang bernilai ibadah akan mendapat pahala yang melimpah jika dilakukan di bulan Ramadhan. Maka sebaiknya kita tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tidak datang dua kali ini.” Maka PPDI berusaha mencari keberkahan dengan ridho Allah lewat berbagi kepada masyarakat,” ujar Nanang Ari.

Seperti kegiatan yang lakukan oleh PPDI Magetan hari ini, disela-sela menunggu waktu berbuka membagikan takjil untuk masyarakat. Kegiatan seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antar organisasi

About admin

Check Also

Halal Bi Halal Bersama Forkompincam Bumiayu, PPDI Brebes Singgung THR & Siltap Ke-13 Untuk Perangkat Desa

BREBES – Tausiyah hikmah Idul Fitri  oleh Ustadz Muhammad Mudrik, pengasuh pondok pesantren di Pruwatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *