Berita,  Berita Daerah

Melalui Acara Halbil, PPDI Kajen Siap Jadikan Perangkat Desa Lebih Bermartabat

Pekalongan – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, PPDI Kecamatan Kajen Pekalongan mengadakan acara silahturahmi dan halal bi halal, yang di adakan pada Kamis (12/05) siang.

Acara yang diselenggarakan bebarengan dengan rapat koordinasi ini mengambil lokasi di Balai Desa Gejlig, Kajen, Pekalongan, Jawa Tengah.




Selain ratusan perangkat desa yang hadir, tampak pula Kepala Desa Gejlig selaku tuan rumah, Ketua PPDI Kabupaten Pekalongan, Ketua Paguyuban Kepala Desa se Kecamatan Gejlig dan tidak ketinggalan Choerudin, selaku Ketua PPDI Kajen.

” Mumpung masih dalam suasana lebaran, Kami mengadakan acara halal bi halal ini,” ujar Choerudin ketika dihubungi melalui sambungan seluler. ” Tentu selaku pengurus PPDI Kecamatan Kajen kami masih banyak kekurangan, untuk itu dalam suasana yang baik ini kami menyampaikan permintaan maaf baik kepada perangkat desa Kecamatan Kajen ataupun semua pihak yang terkait dengan PPDI kajen.”




Choerudin juga menambahkan bahwa dalam agenda ini dibicarakan mengenai harmonisasi hubungan antara PPDI dengan Paguyuban Kepala Desa yang tujuan untuk menyatukan menyamakan visi dan misi demi kesejahteraan perangkat desa dan kemajuan desa agar menjadi lebih bermartabat.

” Agenda ini Insya Alloh akan menjadi agenda rutin dari PPDI Kecamatan Kajen, selain agenda sosial lain yang memberi makna positip baik untuk anggota PPDI maupun untuk warga desa itu sendiri,” pungkas Choerudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *