Berita,  Berita Daerah

Minyak Goreng Mahal, PPDI Kalimantan Selatan Berbagi Sembako Untuk Warga Tidak Mampu

Banjar – Datangnya bulan suci Ramadhan ini dimanfaatkan betul oleh pengurus PPDI Provinsi Kalimantan Selatan untuk berbuat kebaikan.

Hal ini dilakukan dengan penyerahan paket sembako yang didonasikan kepada warga kurang mampu, dan memiliki keterbatasan dalam bekerja.

“ Kegiatan ini seiring dengan program kerja bidang sosial dari kepengurusan PPDI Kalimantan Selatan sendiri,” ujar Jam’ani, Ketua PPDI Provinsi Kalimantan Selatan ketika dihubungi melalui nomer selulernya.



“ Dimulai dari Kabupaten Banjar, kegiatan ini nanti akan menyasar ke beberapa kriteria penerima seperti Lanjut Usia, kaum dhuafa di beberapa wilayah Kalimantan Selatan,” lanjut pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Umum di Forum Komunikasi Da’I Muda Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan ini.

Paket sembako itu sendiri terdiri dari beberapa bahan pokok seperti  minyak goreng, gula, susu, tepung, sirup, dan tidak ketinggalan teh serta kopi.

“ Bantuan ini bersumber dari para dermawan diseputar wilayah Provinsi Kalimantan Selatan dan donatur dari rekan-rekan perangkat desa, dalam hal ini PPDI mendapat tugas untuk penyaluran,” lanjutnya.



Dengan adanya kegiatan ini, Jam’ani berharap dapat menumbuhkembangkan keberadaan positip PPDI di mata masyarakat, seiring dengan profesi perangkat desa yang selalu hadir untuk masyarakat.

“ Kita berharap PPDI lebih bermanfaat lagi buat masyarakat, Insya Alloh pada tanggal 24 April nanti kegiatan ini akan berlanjut berbagi dengan anak yatim,” tambah Jam’ani yang juga seorang Sekretaris Desa Tambak Baru, Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *