Momen Bulan Syawal, Emil Dardak Terima Silahturahmi Pengurus PPDI Provinsi Jawa Timur

SURABAYA – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak menerima rombongan Pengurus PPDI Provinsi Jawa Timur, di kediamannya kawasan Perumahan Margorejo Indah Blok C No. 323 Surabaya, Jawa Timur, Kamis (25/04/2025).

Dalam suasana penuh keakraban dan kegembiraan nampak mewarnai silaturrahmi dan halal bihalal bersama mantan Wakil Gubernur Jawa Timur 2019-2024, Emil Elestianto Dardak , Ketua PPDI Provinsi Jawa Timur H. Sutoyo Muslih tampak bersama beberapa jajaran pengurus yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Timur.

Emil Dardak sendiri nampak ramah dan tersenyum saat menyambut kehadiran rombongan 5 pengurus harian PPDI Jatim dan 15 Ketua PPDI perwakilan dari PPDI kabupaten/kota di Jawa Timur yang tentunya memanfaatkan momen di Bulan Syawal ini

Emil Dardak berfoto bersama Pengurus PPDI Provinsi Jawa Timur (foto liputan7.id/Istimewa)

Dalam kesempatan itu, Emil mengucapkan terima kasih dan mohon maaf lahir batin kepada rombongan organisasi perangkat desa itu.

“Saya dan keluarga mengucapkan terima kasih atas kehadiran PPDI dan mohon maaf lahir dan batin,” ujar Emil, seperti yang dilansir dari media liputan7.id.

Dalam suasana akrab dan berkesan itu, Emil menyelipkan pesan kepada PPDI agar ikut menjaga Jatim tetap aman dan kondusif, khususnya menghadapi pesta demokrasi yang akan dilaksanakan 27 November 2024 mendatang.

“Kami bersama Bu Khofifah selalu mendukung kegiatan PPDI dimasa periode 2019-2024,” imbuh Mas Emil.

Emil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa yang tergabung dalam PPDI Jatim, dimana perjuangan bersama PPDI Jatim pada Pilgub 2018 lalu sangat berkesan.

“Kontribusi PPDI pada Pilgub 2018 begitu nyata dan harapanya untuk periode ini bisa bersama lagi,” jelas Emil.

Ketua PPDI Jawa Timur, H. Sutoyo M. Muslih kepada liputan7.id mengungkapkan bahwa pertemuan tersebut murni dalam rangka silaturrahmi dan halal bihalal.

“Tidak ada maksud apapun selain silaturrahmi. Suasananya juga cair ketawa-ketawa mas,” ungkap Muslih.

“PPDI Jatim berharap mas Emil bisa bersama lagi dengan ibunda perangkat desa Jatim Khofifah di Pilgub 2024,” pungkas Perangkat Desa asal Desa Kradenan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban itu.

About admin

Check Also

Sosialisasi Dan Public Hearing UU Desa, Gubernur Bengkulu Sebut Desa Bersatu Bisa Menjadi Mitra Pemerintah

BENGKULU – Gubеrnur Bеngkulu, Rоhіdіn Mersyah, mеnеkаnkаn pentingnya penyebaran informasi mеngеnаі Undang-Undang Desa Nоmоr 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *