Peduli Stadion Tri Sanja, Perangkat Desa Tegal Galang Donasi

Seorang perangkat desa di Kabupaten Tegal bernama Nurofik menggalang donasi untuk merenovasi stadion Tri Sanja di Slawi. Stadion ini biasa digunakan oleh klub peserta Liga 2, Persekat Kabupaten Tegal.

Donasi dilakukan melalui platform kitabisa. Sejauh ini sudah ada 103 donatur dengan total donasi sementara adalah Rp 3.118.379 hingga Rabu (2/6) malam. Diperkirakan, total dana yang dibutuhkan mencapai Rp 50 juta.

Dilansir dari kumparan.com, penggalangan dana ini juga sudah disetujui oleh pihak Persekat. Melalui akun instagramnya, Persekat mengapresiasi langkah yang dilakukan untuk merenovasi Stadion Tri Sanja.

“Kami mengapresiasi langkah penggalangan donasi untuk perbaikan lapangan Stadion Tri Sanja,” tulis pernyataan Persekat.

” Aksi tersebut pun sebelumnya telah didiskusikan dan mendapat persetujuan Manajemen Persekat.”

“Bagi seluruh masyarakat Tegal dan pecinta Persekat yang ingin berpartisipasi memberikan donasi, bisa langsung mengunjungi tautan pada IG story dan bio kami. Bersama kita bisa,” tutup pernyataan manajemen Persekat.

Persekat sendiri terus melakukan persiapan guna menjalani Liga 2 2021. Beragam uji tanding sudah mereka lakukan salah satunya melawan Klub Liga 1, Bhayangkara. Pada laga tersebut Persekat takluk dari Bhayangkara dengan skor telak 0-3.

About admin

Check Also

Resmi, Pemkab Mukomuko Pastikan Pelantikan Perpanjangan Masa Jabatan 148 Kepala Desa Di Oktober 2024

MUKOMUKO – Pemerintah Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, telah memutuskan untuk memperpanjang masa jabatan 148 kepala …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *