Pengurus PPDI Batanghari Resmi Dikukuhkan, Ketua PPDI Propinsi Jambi Merasa Lega

Lebih dari ratusan Perangkat desa yang ada di kabupaten barang hari Provinsi Jambi  hari ini menghadiri dan memenuhi Gedung Pemuda yang berada di jalan Pramuka Perumnas kecamatan Muara Bulian Senin pagi 08/11/21.

Sejumlah Perangkat desa tersebut melakukan kegiatan Musyawarah daerah (Musda) kabupaten sekaligus Pengukuhan Kepengurusan PPDI ( persatuan Perangkat desa Indonesia )  tingkat kecamatan. 

Dilansir dari daftar5news.com, kegiatan ini juga di hadiri Bupati Batang hari M. Fadhil arif, Kadis PMD, Polres, kejari, dan M. Nuh Ketua PPDI Provinsi Jambi.

M.Nuh S.E sebagai Ketua PPDI Provinsi Jambi saat di wawancarai beberapa awak media mengatakan, ‘ ada beberapa agenda Pokok yang akan kita laksanakan hari ini yaitu, Musda dan Pengukuhan kepengurusan PPDI di tiga kecamatan dalam wilayah Kabupaten batang hari Provinsi Jambi.

Sebelumnya kepengurusan PPDI kecamatan yang lain nya sudah terbentuk di tahun 2020 yang lalu, mengingat saat itu Penyeberan virus covid- 19 di kabupaten kita sangat memperhatinkan jadi terhenti lah kegiatan kita dan di tunda.

” Alhamdulillah hari ini kegiatan kita hari ini sudah terlaksana, dan untuk Ketua kabupaten juga sudah ada teman yang mengisi, karena sebelumnya saya merangkap menjadi ketua Provinsi dan Kabupaten ” Jelasnya”.

M. Nuh selaku Ketua PPDI Provinsi yang juga menjabat seketaris desa jebak kecamatan Muara Tembesi juga menyampaikan untuk 60 desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa di wilayah kabupaten batang hari yang sudah terlaksana 3 minggu yang lalu  beliau menitip Pesan kepada bawahan nya,  ‘” dengan selesai nya Pemilihan Kepala desa  siapapun Kepala Desa yang terpilih itu lah Kepala Desa kita, jadi kita sebagai perangkat desa harus cepat bisa memahami, dan tetap tenang, kerja dengan biasanya,dan untuk kedepannya  tunjukan kinerja kita yang lebih baik lagi. ” Pintah nya .

About admin

Check Also

Sikapi Disahkannya Revisi UU Desa, DPRD Gelar Rapat Kerja Bersama DPMD Trenggalek

TRENGGALEK – Mensikapi revisi UU No 06 Tahun 2014 Tentang Desa yang telah disah kan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *