Pererat Silahturahmi, PPDI Dan AKD Magetan Adakan Halal Bi Halal

MAGETAN – Memanfaatkan suasana Hari Raya Idul Fitri, PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) dan AKD (Asosiasi Kepala Desa) Kecamatan Plaosan , mengadakan acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di gedung pertemuan Desa Buluharjo, Rabu (17/04/2024).

Agenda yang diadakan sebagai bentuk silaturahmi dan persaudaraan antar anggota, selain Kepala Desa dan perangkat desa, juga dihadiri oleh Camat Plaosan, para perangkat desa, Forkopimca, kepala desa sekecamatan Plaosan, dan pengurus PPDI dari kecamatan lain.

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan antara anggota PPDI dan AKD.

Dian Maheru, Camat Plaosan dalam sambutanya mengajak seluruh perangkat desa maupun kepala desa agar saling memaafkan.

Sementara itu Nanang Ari Kuncoro, Ketua PPDI Magetan. Melalui halal bihalal, ke depan diharapkan akan memperkuat sinergitas dalam melaksanakan peran dan tanggung jawab untuk terus memberikan yang terbaik yang mampu di lakukan oleh perangkat desa maupun kepala desa.

“PPDI dan AKD menjadi rumah bagi seluruh perangkat dan aparatur desa, tentu menjadi wadah untuk membina sekaligus mengayomi. Kita berharap melalui organisasi, dengan sinergitas peran kita akan mampu memberikan yang terbaik.”tuturnya seperti yang dikutip dari kabaroposisi.net.

About admin

Check Also

Sosialisasi Dan Public Hearing UU Desa, Gubernur Bengkulu Sebut Desa Bersatu Bisa Menjadi Mitra Pemerintah

BENGKULU – Gubеrnur Bеngkulu, Rоhіdіn Mersyah, mеnеkаnkаn pentingnya penyebaran informasi mеngеnаі Undang-Undang Desa Nоmоr 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *