Pererat Silahturahmi, PPDI Tuban Gelar Bagi Takjil Dan Buka Bersama

Tuban – Bulan suci Ramadhan tidak menghalangi anggota PPDI Tuban untuk beraktivitas rutin, hal ini malah menambah semangat terutama kegiatan keagamaan.

Seperti yang dilakukan oleh Pengurus PPDI Kecamatan Jatirogo, Tuban, pada Sabtu (02/05/2021), dengan melaksanakan pembagian takjil  yang mengambil lokasi di Perempatan Jatirogo dan di depan SMP N 1 Jatirogo.

“ Kegiatan ini kami lakukan dengan niat tulus ikhlas dalam rangka mengisi Bulan Ramadhan tahun in melalui kegiatan-kegiatan yang positip,” ujar Hady Sagantara, salah satu Pengurus PPDI Tuba.

Acara pembagian takjil yang diikuti sekitar 30-an anggota PPDI Kecamatan Jatirogo ini, bersumber dari iuran wajib sebagai anggota PPDI yang ditarik tiap bulannya.

Pada hari berikutnya Minggu (02/05/2021), Pengurus PPDI Tuban juga mengadakan kegiatan buka bersama dengan segenap pengurus dan Ketua-Ketua PPDI Kecamatan se-kabupaten Tuban yang mengambil lokasi di Jetak  Desa Tuwiri Kulon,  Kec. Meraurak – Tuban.

Acara yang dihadiri sekitar 50-an anggota PPDI Tuban ini selain beragenda kan buka bersama juga membahas rencana kegiatan Halal Bi Halal setelah Hari Raya Idul Fitri 1442 H nantinya.

“ Diharapkan dalam acara Halal Bi Halal tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Tuban yang baru dilantik berkenan untuk hadir, “ ujar Hadi Sagantara mewakili Ketua PPDI Tuban.

“ Dalam kesempatan itu juga dibahas kegiatan-kegiatan PPDI ditingkat kecamatan selama bulan suci Ramadhan ini, “ pungkas Hady Sagantara yang dikenal juga sebagai pengusaha travel.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *