Berita,  Berita Daerah

Perkuat Silahturahmi, PPDI Sulawesi Utara Jalin Sinergitas Dengan PPDI Minahasa

BeritaManado.com: Berita terkini dari Manado, Sulawesi Utara

Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Provinsi Sulawesi Utara menjalin sinergitas dengan Pengurus PPDI Kabupaten Minahasa.

Hal itu sudah dibuktikan dengan kehadiran Ketua PPDI Sulut Happy Walangitan saat mendampingi Pengruus PPDI Kabupaten Minahasa saat bertandang ke Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa beberapa hari lalu.



Sebagaimana di tulisberitamanado.com, Ketua PPDI Sulut Happy Walangitan, Minggu (20/6/2021) pagi saat dihubungi di sela-sela waktunya mempersiapkan agenda serupa di kabupaten/kota lainnya.

Menurtu Sekretaris Desa Kanonang I Kecamatan Kawangkoan Barat ini, dalam satu organisasi, sudah selayaknya ada sinergitas yang baik, apalagi terkait upaya untuk memperjuangkan hak dan nasib perangkat desa yang ada di Sulut.

“PPDI adalah mitra pemerintah, maka dari itu kami juga menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan susunan Pengurus PPDI Kabupaten Minahasa kepada Pemkab Minahasa. Dengan demikian kedepan kita dapat menjalin kerja sama untuk membangun Minahasa lebih maju lagi,”ungkap Happy Walangitan.



Ditambahkannya, bersama dengan Sekretaris PPDI Sulut Nixon Rumawir dan Bendahara Rudi Longdong, pihaknya akan terus mengupayakan konsolidasi organisasi, khususnya di kabupaten yang belum memiliki struktur kepengurusan.

“Semoga kehadiran PPDI Sulut ini juga kedepan dapat memberikan nilai positif, terutama bagi peningkatan kualitas dan kompetensi setiap perangkat desa yang ada di seluruh Provinsi Sulawesi Utara,” harapnya.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *