Perkuat Ukhuwah Islamiyah, PPDI Kalimantan Selatan Berbagi Takjil

BANJAR  – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Propinsi Kalimantan Selatan, mengadakan acara bagi takjil buat masyarakat umum, pada Sabtu (06/04/2024).

Agenda yang di adakan pada sore hari menjelang berbuka puasa ini berlangsung cukup lancar dan menarik minat masyarakat disepanjang Jalan Veteran Martapura, Kalimantan Selatan.

“ Alhamdulillah, PPDI Kalimantan Selatan hari ini mengadakan agenda berbagi takjil untuk masyarakat umum,” ujar Jam’ani, Ketua PPDI Propinsi Kalimantan Selatan.

Acara berbagi takjil ini sendiri diikuti oleh 91 orang anggota PPDI Kalimantan Selatan.

“ Sengaja kami agendakan dalam rangka menumbuhkan semangat Ukhuwah Islamiyah dan semangat mencari keberkahan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan ini,” tambah Jam’ani .

Jam’ani juga menambahkan bahwa acara berbagi takjil ini untuk sumber pendanaan murni berasal dari sumbangsih perangkat desa anggota PPDI Propinsi Kalimantan Selatan.

“ Semoga dengan pelaksanaan acara berbagi takjil ini bisa membawa keberkahan tersendiri baik untuk perangkat desa Kalimantan Selatan maupun untuk masyarakat luas,” pungkas Jam’ani.

About admin

Check Also

Parah! Selain Berhentikan 19 Perangkat Desa, Kades Di Jenoponto Ini Juga Segel Kantor Desa

JENEPONTO – Sеbаnуаk 19 perangkat dеѕа diduga dіbеrhеntіkаn ѕесаrа ѕеріhаk оlеh Kepala Dеѕа (Kаdеѕ) Bоrоngtаlа, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *