Berita,  Berita Nasional

Polling Calon Ketum PPDI Kembali Digelar, Siap Menang-Siap Kalah Untuk Masing-Masing Timses

Penyelenggaran Musyawarah Nasional PPDI yang semakin dekat seiring dengan segera selesainya masa bhakti kepengurusan PPDI dibawah komando Mujito pada awal Januari 2022.



Dalam rangka menindaklanjuti polling jajak pendapat terkait dengan  bursa calon ketua umum yang diadakan pada bulan Nopember yang lalu, redaksi puskominfo-ppdi kembali mengadakan polling dengan tema yang sama, yaitu siapa kandidat kuat untuk memimpin PPDI periode 5 tahun kedepan.

Masing menggunakan aplikasi pollingkita.com, nama-nama calon ketua umum yang dapat dipilih dipersempit jumlahnya. Jika polling terdahulu terdapat 9 nama, sekarang tinggal 3 nama yaitu;

  • Mujito , Ketua Umum PPDI Periode 2017-2022 dari Tulungagung, Jawa Timur
  • Sarjoko, S.H , Sekretaris Jendral PPDI Periode 2017-2022 dari Magelang, Jawa Tengah
  • Mohammad Tahril, Ketua 1 Bidang Organisasi Kepengurusan PPDI Pusat Periode 2017-2022 dari Pekalongan, Jawa Tengah.



Untuk tenggang waktu dari jajak pendapat ini sendiri dibatasi sampai dengan Jum’at (10/12/2021) pukul 23.59 WIB. Adapun hasil dari polling ini tidak serta merta menentukan hasil dari pemilihan yang akan dilaksanakan dalam Munas PPDI nantinya.

Pemilih yang mengikuti polling ini adalah orang-orang yang bisa mengakses polling ini sendiri yang beralamat di https://pollingkita.com/polling245560-polling-jika-pemilihan-ketua-umum-ppdi-dilakukan-hari-ini-siapa-pilihan-anda .

Sebagai informasi dalam polling ini sendiri murni dari pilihan anggota PPDI tanpa ada intervensi pembuat polling, untuk itu mari kita sikapi bersama dengan kedewasaan apapun hasil dari polling ini nantinya. Mari bersama belajar berdemokrasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas, siap menang dan pastinya harus siap kalah juga …. Salam perjuangan dibawah panji-panji yang sama, PPDI !




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *