PPDI Way Serdang Persiapkan Administrasi Anggota Menuju Organisasi Yang Profesional

MESUJI – Rapat Kerja Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Way Serdang dilaksanakan di Balai Desa Hadi Mulyo Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji Provinsi Lampung, Rabu (23/06/2021).

Rapat dihadiri oleh Safri Alfian Wakil Ketua PPDI Kabupaten Mesuji , Sutrisno Ketua PPDI Kecamatan Way Serdang dan Beberapa Ketua Bidang PPDI Kecamatan Way Serdang.

Dalam kesempatan tersebut Sutrisno Ketua PPDI Kecamatan Way Serdang mengatakan ” Rapat ini sifatnya hanya koordinasi antar Pengurus PPDI Kecamatan Way Serdang guna membahas administrasi anggota PPDI, yang mana PPDI Kecamatan Way Serdang ini baru terbentuk pada bulan Februari 2021 tentunya masih banyak hal yang perlu di susun termasuk administrasi anggota ” ungkapnya.

Di tempat yang sama Safri Alfian Wakil Ketua PPDI Kabupaten Mesuji juga mengatakan ” semoga dengan hadirnya Organisasi PPDI di Kabupaten Mesuji ini dapat menjadi wadah untuk seluruh perangkat desa di Kabupaten Mesuji ini. Harapannya PPDI dapat menimbulkan energi positif bagi perangkat desa selain itu juga dapat menjadi partner pembangunan di desanya masing-masing ” paparnya.(suganda).

About admin

Check Also

Parah! Selain Berhentikan 19 Perangkat Desa, Kades Di Jenoponto Ini Juga Segel Kantor Desa

JENEPONTO – Sеbаnуаk 19 perangkat dеѕа diduga dіbеrhеntіkаn ѕесаrа ѕеріhаk оlеh Kepala Dеѕа (Kаdеѕ) Bоrоngtаlа, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *