Raih Suara Mutlak, Herry Purnomo Terpilih Menjadi Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah

Tegal – Rangkaian acara Musyawarah Daerah (Musda) PPDI Propinsi Jawa Tengah di Hotel Grand Dian, Slawi Tegal, telah berlangsung Sabtu (25/02) telah usai.

Acara yang dibuka oleh Ganjar Prabowo, Gubernur Jawa Tengah melalui daring ini, selain dihadiri oleh 25 pengurus PPDI Kabupaten se-Jawa Tengah, juga dihadiri oleh Forkompimda Tegal dan Pengurus Papdesi.

Dalam agenda yang paling dinantikan, akhirnya Herry Purnomo dari Wonosobo terpilih menjadi Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah.

Dari 24 suara yang memiliki hak pilih, Herry Purnomo mendapatkan 17 suara dalam proses penjaringan. Sementara dalam tata tertib, bakal calon Ketua yang berhak maju ke proses selanjutnya hanya yang mendapatkan lebih dari 5 suara dukungan.

Pada prosesnya sendiri, Herry Purnomo secara aklamasi ditetapkan menjadi Ketua PPDI Provinsi Jawa Tengah setelah menandatangani pakta integritas.

Sementara itu untuk nama calon sekretaris propinsi, Calon ketua terpilih meminta waktu 1 minggu kedepan dengan masukan dari Ketua Ketua PPDI Kabupaten se Jawa Tengah.

Berikut ini perolehan suara lengkap dari ke 5 calon ketua.

About admin

Check Also

Sikapi Disahkannya Revisi UU Desa, DPRD TGelar Rapat Kerja Bersama DPMD Trenggalek

TRENGGALEK – Mensikapi revisi UU No 06 Tahun 2014 Tentang Desa yang telah disah kan …

One comment

  1. Selamat kepada yg terpilih di musda prop ppdi. Semoga dg nahkoda baru ppdi prop Jateng tambah gayeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *