Rakor Bersama Perangkat Desa, Bupati Bolaang Mongondow Selatan Berikan Arahan Penting

BOLSEL – Bupati Iskandar memimpin Rakor Pemerintah Desa se-Kab. Bolaang Mongondow Selatan TA 2024 diikuti Asisten I Sekda, Kadis PMD, para Camat, Sangadi dan Aparat Desa, yang berlangsung di Lapangan Futsal, Kawasan Perkantoran Panango, Kec. Bolaang Uki, Senin (3/6/2024).

Dikutip dari laman resmi Pemkab Bolaang Mongondow Selatan Arahan Bupati pada seluruh peserta rapat ini adalah selalu menjaga kordinasi dan komunikasi dalam bekerja sama untuk semua yang terkait pekerjaan dan pelayanan di Desa.

“Semua harus sesuai dengan garis kordinasi dan tupoksi masing-masing agar semua kegiatan bisa terlaksana dengan baik,” pinta pemimpin pilihan rakyat Bolsel ini.

“Semua yang ada di Desa harus paham apa yang dikerjakan, prosesnya seperti apa dan apa saja yang dibutuhkan supaya pekerjaan tidak akan banyak kendala,” lanjut dia seraya meminta para sangadi dan aparat desa untuk mempelajari lagi Pemendagri No. 84 Tahun 2015 Tentang SOTK Pemerintahan Desa.

“Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh sangadi dan aparat desa se-Bolsel atas kinerjanya selama ini,” pungkas Bupati .

About admin

Check Also

Lantik Kepengurusan, Desa Bersatu Siap Rancang Program Strategus Untuk Desa

Jakarta, 12 Juni 2024 – DPP Desa Bersatu menggelar acara pelantikan pengurus baru dan Rapat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *