Rakor Bersama Perangkat Desa, Pj Bupati Indragiri Hilir Serahkan Sepeda Motor Dinas Kepala Desa Dan BPD

Penjabat Bupati Indragiri Hilir, H. Herman, SE, MT, membuka rapat koordinasi bagi RT/RW dan perangkat desa se-Kecamatan Tempuling pada hari Rabu, 5 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Desa Harapan Jaya ini dihadiri oleh Komandan Kodim 0314/Inhil, beberapa Kepala OPD dari lingkungan Pemkab Inhil, serta Camat dan Forkopimcam Kecamatan Tempuling. Seluruh kepala desa dan perangkat desa, termasuk 144 Ketua RT/RW se-Kecamatan Tempuling, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, yang dimulai dengan penyerahan simbolis bantuan sepeda motor untuk Kepala Desa dan BPD Kecamatan Tempuling serta alat pertanian untuk kelompok tani, Penjabat Bupati H. Herman, SE, MT, menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan ini.

“Selain untuk menjalin silaturahmi di antara kita, saya berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk menyampaikan berbagai aspirasi, bertukar pikiran, serta membahas keinginan masyarakat dan hal-hal penting lainnya,” kata H. Herman seperti yang dikutip dari laman resmi Pemkab Indragiri Hilir.

Penjabat Bupati juga menekankan pentingnya pemanfaatan perpustakaan desa yang telah diresmikan, dan berjanji akan meningkatkan sarana dan prasarana, termasuk kesejahteraan guru PAUD.

Sebelum mengakhiri sambutannya, H. Herman mengajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada dengan menanam padi agar swasembada beras di Kabupaten Inhil dapat segera terwujud.

Acara ini ditutup dengan sesi diskusi, dialog, dan tanya jawab antara Penjabat Bupati Inhil dan para peserta rapat koordinasi.

About admin

Check Also

Mukhroji, Bawa Pulang Sepeda Motor Doorprize Harlah PPDI Ke-18 Di Kebumen

KEBUMEN (22/6/2024) – Dalam rangka memperingati Hari Lahir Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) yang ke-18, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *