Rapimnas PPDI Di Solo, Putuskan Hal Ini Dalam Munas Nanti

Solo – Asrma Haji Sukolilo Surabaya akhirnya diputuskan menjadi lokasi penyelenggaraan Musyawarah Nasional (Munas) PPDI.

Keputusan tersebut diambil dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PPDI yang diadakan pada hari Sabtu (11/12/2021) di Solo, Jawa Tengah.

Dalam agenda Rapimnas yang dihadiri oleh sejumlah Ketua Propinsi dan perwakilan pengurus kabupaten ini, juga nampak hadir Moh. Hatta, Pensaehat PPDI Pusat.

Selain memutuskan Asrama Haji Sukolilo sebagai tempat penyelenggaraan Munas, PP PPDI melalui Sekretaris Jendral, Sarjoko, S.H, menyampaikan bahwa pelaksanaan munas itu sendiri pada tanggal 8-9 Januari 2022.

Adapun ditunjuk sebagai panitia ada 2 bagian, yaitu panitia lokal sebagai penyelenggara kegiatan Munas dan panitia pelaksanaan pemilihan Ketua Umum PPDI yang diisi dari pengurus-pengurus berbagai propinsi.

Sebagaimana diinformasikan bahwa periode kepengurusan PPDI Pusat dibawah komando Mujito akan berakhir pada tanggal 07 Januari 2022, sebagaimana hasil dalam Munas PPDI terakhir yang diadakan di Asrama Haji Donohudan Boyolali, Jawa Tengah, pada awal tahun 2017 yang lalu.

About admin

Check Also

Jelang Peringatan Satu Dasawarsa UU Desa, DESA BERSATU Gelar Rakernas

Jakarta, 12 Juni 2024 – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) DESA BERSATU menggelar pelantikan kepengurusan dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *