Resmi Dilantik, PPDI Magetan Siap Jalankan 3 Pesan Bupati

Magetan– Pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Magetan di kukuhkan, Rabu 5/1/2022. Bertempat di Pendopo Surya Graha, sebanyak 58 pengurus dikukuhkan oleh Agus Purnomo, Wakil Ketua I, PPDI Propinsi Jawa Timur. Pengukuhan dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Magetan. Serta OPD terkait dan perwakilan camat.

Dilansir dari kanalindonesia.com, Bupati Suprawoto dalam sambutannya menitipkan 3 pesan. Pertama, perangkat desa diminta untuk terus menjalin kerja sama dalam pelaksanaan tugas. Khususnya dengan kepala desa dan lembaga desa yang ada. Kedua, selalu meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan pekerjaan.

Dan yang ketiga, menjadikan PPDI sebagai wadah untuk meningkatkan kualitas perangkat desa.

“Nah, hal hal itulah yang saya minta untuk teman teman perangkat desa. Jangan setelah dilantik terus ngambang”, kata Suprawoto.

PPDI Magetan periode 2021-2026 sendiri di ketuai oleh Nanang Ari Purnomo. Sekretaris desa Baron kecamatan Magetan. Mereka akan melaksanakan tugasnya untuk lima tahun kedepan.

About admin

Check Also

Sosialisasi Dan Public Hearing UU Desa, Gubernur Bengkulu Sebut Desa Bersatu Bisa Menjadi Mitra Pemerintah

BENGKULU – Gubеrnur Bеngkulu, Rоhіdіn Mersyah, mеnеkаnkаn pentingnya penyebaran informasi mеngеnаі Undang-Undang Desa Nоmоr 3 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *