Rumah Dilalap Jago Merah, Perangkat Desa Sendangharjo Terima Donasi Dari PPDI Bojonegoro

Bojonegoro – Pengurus PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indoesia) Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa timur, bersama para Pengurus Kecamatan (Pengcam) Se-Kabupaten Bojonegoro, menggelar Rapat Koordinasi (Rakor), yang mengambil tempat di Balai desa Ngantru, Kecamatan Ngasem, Sabtu (13/11/2021).

Dilansir dari rakyatnesia.com, dalam rakor tersebut dibahas tentang kepedulian Pengurus PPDI Kabupaten Bojonegoro, kepada anggotanya yang terkena musibah. Hal itu dibuktikan dengan diserahkanya Donasi kepada Muntiyono Kasi Kesejahteraan Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem, yang rumahnya mengalami musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Secara simbolis Ketua PPDI Kabupaten Bojonegoro menyerahkan donasi sebesar  Rp 14 juta  200 ribu, kepada Kasi Kesejahteraan Desa Sendangharjo, Kecamatan Ngasem Muntiyono, di sela-sela acara Rakor PPDI Kabupaten Bojonegoro itu.

Selanjutnya, dalam Rakor itu diserukan kepada Pengcam untuk segera melaksanakan retrukturisasi kepengurusan sebelum digelarnya Musyawarah Daerah (Musda) mendatang.

Dalam rakor tersebut juga disepakati, PPDI Kabupaten Bojonegoro bakal mendirikan PPDI MART yang merupakan mini market yang menjual kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari bagi masyarakat sekitar.

About admin

Check Also

Didepan DPRD Dan PPDI, Dispermades Pati Sampaikan Penyebab Molornya Siltap Perangkat Desa

PATI – DPRD Pati membuka ruang dialog terkait dengan penyaluran penghasilan tetap (siltap) yang tetunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *