Rumah Kadun Kebakaran, PPDI Bengkulu Utara Himpun Penggalangan Dana Untuk Sejawat

BENGKULU – PPDI Bengkulu Utara mengadakan penggalangan dana untuk membantu rekan sejawat yang rumahnya mengalami kebakaran.

Musibah kebakaran ini sendiri dialami rumah Rozi, salah satu Kepala Dusun di Bumi Ratu Samban, Kabupaten Bengkulu Utara, pada Selasa (19/02/2024) siang.

Ketua Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Bengkulu Utara,  Basuki Rahmat saat dikonfirmasi membenarkan korban merupakan perangkat desa yang menjabat sebagai Kepala Dusun (Kadun).

“Ya benar, korban bernama Rozi merupakan Kadun di desa setempat. Kita tentunya turut berduka atas musibah ini. Kita juga telah berkoordinasi ke pengurus PPDI tingkat Kecamatan TAP untuk penggalangan dana dari anggota PPDI Kabupaten Bengkulu Utara dan Alhamdulillah respon rekan-rekan sangat baik yang langsung ikut serta membantu rekan yang terkena musibah,” ujar Basuki Rahmat yang juga menjabat Sekdes Lubuk Saun, seperti yang dikutip dari RadarBengkulu.

Sementara itu, Camat Tanjung Agung Palik Zainal S. IP,  saat dikonfirmasi membenarkan adanya musibah kebakaran yang menimpa salah seorang warga masyarakat di wilayah kerjanya tersebut.

“Ya tadi siang, 1 unit rumah ludes,” kata Camat Agung Palik Zainal, S.Ip.

Lanjut Camat menjelaskan, untuk penyebab dan total kerugian belum dapat dipastikan.

“Untuk penyebab masih diselidiki dan kerugian belum dapat dipastikan berapa,” jelas Camat.

Sementara itu

About admin

Check Also

Didepan DPRD Dan PPDI, Dispermades Pati Sampaikan Penyebab Molornya Siltap Perangkat Desa

PATI – DPRD Pati membuka ruang dialog terkait dengan penyaluran penghasilan tetap (siltap) yang tetunda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *